Gambar Wajanbolic

Gambar Wajanbolic
Bentuk Wajanbolic

Minggu, 18 November 2012

Antena Sendok Penguat Sinyal Modem



Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok


Hay_hay ketemu lagi dengan saya Hani yang unyu2, kali ini saya akan berbagi ilmu yang udah saya dapatkan yaitu Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
saya termasuk pengguna modem GSM 3G yang awalnya putus asa dengan koneksi internet. Sebabnya, sinyal yang didapat di rumah saya WCDMA dan itupun sangat tidak stabil. Padahal modem tersebut dan operatornya menyediakan koneksi HSDPA yang kecepatannya jauh lebih cepat.Setelah cukup lama merana cinta HSDPA dan setelah saya browsing dan terus browsing, cari dan cari, saya pun menemukan sangat banyak antena untuk penguat sinyal modem sebagai solusinya, semua nya emang sangat bagus, tapi menurut saya harga nya masih mahal .

langsung saja check it out bahan2 nya !!!!
Sendok
bahan Sendok RCS
Sendok Tipis
Kabel USB ( untuk lebih hemat lagi, modem langsung di hubungkan ke USB yg di komputer juga bisa, tanpa memakai kabel USB)
gabus (ga perlu kalo modem lngsung di colok ke komputer)

membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 3 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, gabus dan kabel USB.

cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem, langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem, dan setelah itu pasang juga kabel USBnya pada modem-komputer. hasilnya bisa di lihat pada gambar di atas.
Selamat mencoba,…. ^.^
yang membuat antenna ini yang pertama kali mendapat Penghargaan Rekor Muri, sebagai ANTENA PENGUAT SINYAL 3G TERUNIK DAN TERMURAH.
Sekian info dari haniii ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar